sh.st/tVdGD sh.st/tCXMj Cinta Kuya Raih Presenter Ngetop SCTV Award 2011

Cinta Kuya Raih Presenter Ngetop SCTV Award 2011

Cinta Kuya Raih Presenter Ngetop SCTV Award 2011 - Cinta Kuya, kembali mengalahkan ayahnya, Uya Kuya sebagai Presenter Ngetop di ajang SCTV Award 2011. Ini merupakan kemenangan Cinta selama dua kali berturut-turut yang dikutip dari Inilah.com.

"Senang, dulu aku pernah dapat ini juga. Aku nggak nyangka, piala aku ada dua, bukan buat aku doang tapi buat kru Cinta Kuya, papan mama dan semuanya," ungkap Cinta saat ditemui di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (25/11) malam.

Cinta merasa bangga berhasil mengalahkan ayahnya selama dua kali berturut-turut. Bahkan kemenangan itu sempat membuat Uya Kuya kaget.

"Papa kaget dong, terkejut. Aku yang menang lagi. Papa pernah menang, aku yang kalah. Sekarang aku yang menang," ujarnya girang.

Cinta menambahkan dengan kemenangan tersebut ia akan mendapatkan hadiah boneka dari orang tuanya yang sudah menjanjikannya.

"Mau boneka barbie. Kata mama papa pernah ngomong mau beli buku sama barbie," tukasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...