sh.st/tVdGD sh.st/tCXMj Nikita Willy Puas dan Terhibur Aksi Pitbull

Nikita Willy Puas dan Terhibur Aksi Pitbull

Nikita Willy Puas dan Terhibur Aksi Pitbull - Nikita Willy mengaku puas dan terhibur saat menyaksikan aksi Pitbull di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (6/12) malam.

"Seru banget. Apalagi kan tadi aku di festival sama teman-teman aku," ujar Nikita usai menonton konser.

Rapper asal Amerika Serikat ini memberikan penampilan maksimal meski hanya satu jam. Sejumlah hits seperti Give Me Everything (Tonight) dan On The Floor membuat ribuan penonton histeris.

"Memang cuma satu jam sih, tapi tetap puas kok. Mungkin Pitbull lagi capek kali," urainya. Niki menambahkan dengan mengatakan, "Semua lagu Pitbull aku suka banget. Aku ngefans. Konsernya yang tahun lalu aku juga nonton, kalau dibandingkan, keren lah." [inilah]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...