sh.st/tVdGD sh.st/tCXMj Sutradara Pendatang Baru Terbaik Kamila Andini

Sutradara Pendatang Baru Terbaik Kamila Andini

Sutradara Pendatang Baru Terbaik Kamila Andini - Sutradara muda Kamila Andini meraih penghargaan khusus sebagai Sutradara Pendatang Muda Terbaik di ajang FFI 2011. Kamila mendapat penghargaan tersebut berkat karyanya dalam film The Miror Never Lies.

"Saya selalu puas karena prosesnya panjang. Tapi banyak hal-hal lain yang aku ingin coba," terang Kamila, usai menerima penghargaan di ajang FFI 2011, di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (10/12) malam.

Kamila sendiri mengaku tak menyangka mendapatkan penghargaan tersebut. Menurutnya, masih banyak saingannya yang tak kalah pentas mendapatkan penghargaan tersebut.

Namun Kamila bersyukur kepada ayahnya, Garin Nugroho yang merupakan pendukung serta guru dalam karirnya sebagai sutradara.

"Pengaruh ayah cukup besar, karena saya lahir dari keluarga film. Di luar sebagai ayah, saya kenal sendi dari dia," ujarnya.

"Saya tumbuh besar lewat pemikuiran-pemikiran dan film-film dia. Ayah saya yang membentuk saya seperti ini," katanya.[Inilah]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...