sh.st/tVdGD sh.st/tCXMj Indonesia vs Filipina 4 Maret 2012

Indonesia vs Filipina 4 Maret 2012

Indonesia vs Filipina 4 Maret 2012 | Hassanal Bolkiah Trophy kali ini Lubang Kecil share tentang berita bola semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam.. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil yang menghadirkan berita terbaru unik lucu puisi kata bijak dan kata mutiara juga artikel tentang cinta Remaja gaul, baca juga artikel Hasil Skor Indonesia vs Filipina 4 Maret 2012 | Hassanal Bolkiah Trophy - Timnas U-21 Indonesia mengalahkan Filipina 3-0 di penyisihan grup Hassanal Bolkiah Trophy 2012, Minggu 4 Maret malam WIB.

Indonesia memimpin melalui Andik Vermansyah pada menit 17. Diawali tendangan bebas jarak jauh yang dilepaskan Nurmufid Fastabiqul Khairat, bola coba disapu pemain Filipina tapi justru bergerak liar ke kotak penalti. Andik bereaksi cepat dan menanduknya ke gawang lawan. 1-0.

Filipina coba ganti menekan tak lama berselang, diawali dari kesalahan Achmad Faris Ardiansyah. Tetapi bola hasil tandukan pemain Filipina masih lekat ditangkap kiper M. Ridwan.

Serangan lagi dari Indonesia kali ini melalui Ridwan Awaludin. Ia melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dan kiper Pascual harus meregangkan tubuh untuk menepis bola.

Dari sepak pojok, Pascual kembali harus beraksi di depan gawang menepis bola. Si kulit bundar lantas dikuasai Ridwan yang kembali melepaskan tembakan keras namun arahnya masih melambung.

Indonesia terus menekan. Dari sisi kiri, tendangan bebas diambil Andik dan bola ia kirim deras ke muka gawang meski Pascual masih bisa menepis si kulit bundar.

Filipina melakukan serangan balik berbahaya pada menit 35. Dengan kondisi lapangan yang licin akibat hujan, barisan belakang Indonesia kesulitan menahan meski akhirnya arah bola hasil sepakan pemain Filipina masih melebar dari gawang M. Ridwan.

Sebelum turun minum, wasit menunjuk titik putih setelah Andik dilanggar Jerry Berbaso. Penalti yang dilakukan Andik sempat harus diulang, meski keduanya sama-sama berujung gol.

Yosua Pahabol mencetak gol ketiga Indonesia pada menit 63 memanfaatkan bola rebound dari tendangan Andik vermansyah. Skor 3-0 tak berubah hingga laga usai.

Hasil ini memastikan Indonesia lolos semifinal dengan status runner up grup A. Di semifinal, Andik Vermansyah dkk akan menghadapi juara grup B Vietn

>>
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...