Photo Pembalap wanita paling cantik dan terseksi

..
Balap mobil sering kali identik dengan dunia laki-laki, sementara perempuan cuma pemanis dengan pakaian minimnya. Tapi tunggu dulu, itu gagasan yang seksis, karena di zaman sekarang, pembalap perempuan nggak kalah jago dengan pembalap mobil laki-laki. Bayangkan perempuan yang memegang kendali setir, mengebutkan kendaraannya hingga ratusan kilometer per jam, menikung dengan menimbang kecepatan dan kehati-hatian.
Inilah dia para wanita yang bisa membuat jantung deg-degan karena kenekatan mereka dalam mengebut, dan juga karena kecantikan mereka:

1. Ashley Force Hood


Dia adalah pembalap mobil jenis Funny Car drag race kelahiran California, AS, tahun 1982 yang merupakan keturunan pembalap juara John Force. Pada usia remaja, Ashley sudah terjun ke dunia balap mobil dan menjadi perempuan pertama yang memenangkan lomba balap mobil kelas Funny Car pada tahun 2008. Pada musim balap tahun 2009 ia menduduki tempat nomor dua dan menjadi perempuan pertama dengan poin tertinggi dalam sejarah Funny Car. Polling di AOL Sports tahun 2007 menempatkan Ashley Force sebagai the Hottest Athlete, mengalahkan Tom Brady dan Danica Patrick. Pada bulan Januari 2011, Ashley mengumumkan dirinya cuti dari dunia balap karena sedang hamil.

2. Katherine Legge


Dia adalah pembalap mobil asal Inggris kelahiran tahun 1980. Ia mencatat sejarah pada tahun 2005 ketika dia menjadi perempuan kedua yang menguji mobil balap Formula One setelah Sarah Fisher pada tahun 2002. Sayangnya, mobil balap F1-nya mengalami kecelakaan saat itu. Pada tahun yang sama, Katherine menjadi perempuan pertama yang menguji mobil Grand Prix A1 dengan Tim Inggris. Kecelakaan berat juga dialami Katherine pada tahun 2006 ketika sayap belakang mobilnya patah, namun dia bisa keluar dari mobil dalam keadaan tak terluka. Saat ini ia bergabung dengan Deutsche Tourenwagen dan menyetir mobil balap Audi dalam Indycar Series.

3. Sarah Fisher


Dia adalah pembalap profesional kelahiran Ohio, AS tahun 1980. Sejak usia 5 tahun ia sudah diajak balapan oleh sang ayah, dan ia pun jatuh cinta pada dunia balap pada usia dini. Kuliahnya di jurusan Teknik Mesin terpaksa ditinggalkan karena dia mendapat panggilan untuk mengikuti lomba balap IndyCar Series. Berbagai gelar balap menghiasi dinding ruang kerjanya, bahkan majalah Sports Illustrated memasukkan namanya dalam daftar Top 10 Female Race Car Drivers in the World tahun 2007. Belakangan Fisher lebih berkonsentrasi pada perusahaan tim balapnya, Sarah Fisher Racing. Pada tahun 2008, ia menjadi satu-satunya perempuan pertama dan pemilik termuda yang memiliki tim balap. Pada tahun 2010, ia berhasil menduduki posisi kesembilan di final Indy 500, yang juga menjadi akhir kariernya di dunia balap karena Sarah memutuskan pensiun sebagai pembalap pada akhir tahun lalu.

4. Milka Duno



Lahir di Caracas, Venezuela tahun 1972 adalah mantan model yang beralih karier menjadi pembalap pada usia 24 tahun. Selain menjadi model dan pembalap, perempuan yang satu ini memiliki gelar master dalam bidang Perancangan Kapal Laut, Bisnis Kelautan, dan Bilogi Kelautan, bahkan pernah bekerja sebagai insinyur kapal laut. Ia memegang rekor balap tertinggi untuk pembalap perempuan dalam 24 Hours of Daytona. Beberapa kecelakaan dialaminya, yang terakhir adalah tabrakan beruntun yang membuatnya harus berhenti lomba karena mobilnya jungkir balik di arena balap. Untuk tahun 2011, Milka dikontrak oleh Sheltra Motorsports dan dalam uji coba Daytona bulan Januari, dia menduduki urutan lima sampai tujuh tercepat dalam uji coba balap hari pertama.

5. Danica Patrick

Dia adalah pembalap mobil Amerika kelahiran tahun 1982. Bisa dibilang dia adalah pembalap perempuan yang paling sering disebut namanya oleh media. Saat ini ia mengikuti lomba IndyCar Series dan NASCAR Nationwide Series. Selain menjadi pembalap, ia juga menjadi bintang iklan, model video klip, berakting di TV. Pada tahun 2009 ia mencapai urutan 3 dalam Indianapolis 500, yang menjadi poin tertinggi yang diraih perempuan dalam sejarah balap. Pada tahun 2007, dia mendapat poling tertinggi sebagai atlet terseksi dalam daftar Victoria’s Secret “What is Sexy” list. Pada tahun 2006 dan 2007, Danica juga masuk daftar perempuan terseksi di dunia dalam daftar FHM’s 100 sexiest women in the world. Berbagai rumor menyebut namanya bisa jadi menjadi perempuan pertama yang jadi pembalap F1.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...