sh.st/tVdGD sh.st/tCXMj (Foto Mesra Bareng Diego Michels Beredar) Dewi Persik Ngaku Tak Kenal

(Foto Mesra Bareng Diego Michels Beredar) Dewi Persik Ngaku Tak Kenal

(Foto Mesra Bareng Diego Michels Beredar) Dewi Persik Ngaku Tak Kenal - Beredarnya foto mesra pedangdut Dewi Persik dengan pesepakbola, Diego Michels ditanggapi Depe dengan santai. Depe mengaku tak kenal dengan Diego.

"Saya tuh, nggak tahu siapa Diego. Maaf, bukannya apa, saya tuh, nggak tahu bola, apalagi pemainnya. Saya saja David Beckham nggak tahu itu siapa. Waktu itu teman mengajak foto, ya saya ikut aja," ungkap Depe di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Senin (5/12).

Mantan istri Saipul Jamil yang mengaku tak pernah mengikuti perkembangan sepakbola, tak menyadari foto mesranya bareng Diego beredar luas di dunia maya.

"Teman-teman aku bilang ini Diego, ini Diego. Aku bilang hai saja karena aku nggak ngerti,"

Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai rencana menjalin hubungan serius Depe enggan menjawab. "Aduh, aku nggak berani ngomong. Kebanyakan cowok terus. Jadi nanti malah bagaimana-bagaimana," paparnya.[inilah.com]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...